Salam Blogging ( Mukadimah )

Assalamualaikum wr.wb.

Perkenalkan sebelumnya nama saya : Kusaeri asli putra Cirebon Indonesia, saya biasanya akrab dipanggil dengan nama panggilan Batoex ( Batuk ) heheh :D, upstt jangan salah sangka dulu yahh agan-agan,sista-sista serta para master suhu mahaguru blogging semuanya, nama panggilan tersebut bukan karena saya punya penyakit batuk-batuk yg kronis, nama tersebut dulunya adalah nama ejekan saya saat sedang becanda dengan teman-teman seperjuangan saya dulu, ( dah kaya jaman perang ajjah :D ), "Batuk" dalam bahasa prokem cirebon itu artinya "Jidat" nahh kebetulan jidat ( batuk ) saya ini sedikit Jenong ( nong-nong), dari situlah nama panggilan saya bermula ketika sedang ejek-ejekan sama teman dengan memanggil nama yg konyol tersebut.

BloggerOkehh,, cukup segitu aja perkenalannya yahh :). Selanjutnya melalui Blog yang tidak seberapa ini saya pengen sharing tentang bagaimana awal mula saya belajar blogging sekaligus sebagai rekaman saya menjelajah dunia blogging ini secara otodidak. Melalui koneksi internet yang tidak sebarapa juga saya mulai googling kesana kemari, sungguh om google memang baik hati setia menemani saya dalam masa-masa belajar ngeblog ini, ( heuheuheu jadi terharu ^_^ ),  setiap apapun yang tidak saya ketahui selalu saya tanyakan ke om google, dan segera om google mengarahkan saya ke blog-blog master-master blogging yang sudah jauh lebih gaek dalam urusan blogging ketimbang saya. Untuk semua Blogger Indonesia saya ucapkan beribu-ribu terimakasih atas keikhlasannya membagi tips,trik serta artikel-artikel dan tutorial yang sangat bermanfaat bagi saya.

Akhir kata semoga saja Blog saya yang tidak seberapa ini bisa memberikan sedikit manfaat bagi generasi blogger-blogger pemula seperti saya di seantero dunia berikutnya.

Wat sobat blogger semuanya, mohon koreksi,masukkan bahkan kripik pedas juga saya terima demi menjadikan blog yang tak seberapa ini menjadi lebih baik kedepannya. Terimakasih

Untuk Informasi, Contact dan lainnya bisa langsung ke Facebook saya .

Happy Blogging.

1 komentar:

BLOG OF NURJAYA mengatakan...

postingan yang sangat menarik, lanjutkan gan :)

Poskan Komentar

 
Teknik SEO Blog Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...