Cara Merubah Template Blog Agar SEO Friendly

Memang seperti tidak ada habisnya jika kita membahas atau membicarakan tentang teknik SEO blog, semua blog pastinya ingin mendapatkan banyak pengunjung pada blognya, untuk itu belajar teknik seo blog memang sangat diperlukan. Banyak sekali hal-hal yang harus kita pelajari dalam belajar teknik seo blog ini, mulai dari dasar-dasar teknik seo blog sampai berbagai macam tips dan trik seo blog.

Melalui postingan kali ini Blogingson akan kembali membahas salahsatu teknik seo blog, yakni bagaimana cara merubah template blog agar seo friendly, Tentunya sobat pengen dong memiliki template blog yang seo friendly ?, kita pelajari bareng yuk, berikut bagian-bagian yang coba BlogingSon rangkum dari hasil pencarian BlogingSon mengenai  cara merubah template agar seo friendly

Teknik SEO Blog
  1. Merubah Page Title
  2. Memasang Meta Tag  Blog
  3. Memasang Breadcrumbs
  4. Memasang Related Post
  5. Mematikan Sttingan Blog Archive
  6. Memasang Kode 'rel=canoncial'
  7. Merubah Tag Heading


Nah, semoga dengan mengikuti langkah-langkah diatas template blog sobat bisa lebih seo friendly sehingga optimasi blog sobat jadi lebih mudah.

Semoga postingan cara merubah template blog agar seo friendly ini bisa bermanfaat bagi sobat semuanya, sampai ketemu lagi di artikel teknik seo blog lainnya.

Happy Blogging

2 komentar:

Jasa SEO Murah mengatakan...

thanks atas tipsnya gan.menonaktifkan archieve merupakan salah satu langkah terbaik untuk seo di blogspot

heaven mengatakan...

wah berat ya

Posting Komentar

 
Teknik SEO Blog Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...