Daftar Social Bookmark Dofollow Ber-PR Tinggi

Social Bookmark Dofollow Ber-PR Tinggi

Blogingson Seo Tips - Masih semangat belajar SEO sobat,,?, kali ini Blogingson mau berbagi salah satu tips seo untuk optimasi blog sobat, apa tipsnya,,? ikuti terus sampai akhir postingan yah :)

Optimasi sebuah blog atau website tidak akan pernah jauh dari dua teknik dalam SEO, yaitu Teknik SEO On Page dan Teknik SEO Off Page, kedua teknik seo inilah sebenarnya yang sangat mendasar dalam melakukan optimasi sebuah blog atau website. Untuk tips seo kali ini Blogingson akan memberikan sebuah tips yang berkaitan dengan teknik SEO Off Page. Agar lebih mudah memahami tips berikut ada baiknya sobat baca dulu postingan tentang Teknik SEO Off Page

Teknik SEO Off Page pada dasarnya adalah bagaimana kita mencari sumber backlink dari luar yang mengarahkan visitor untuk mengunjungi blog atau website kita,bisa lewat komentar, bertukar link , atau melalui Social Bookmark dimana kita bisa mempromosikan dan menanam link yang mengarah ke blog atau website kita melalui media Social bookmark. Banyak sekali situs-situs Social Bookmark yang bisa sobat pilih untuk mempromosikan dan menempatkan link back ke arah blog atau website sobat. Nah tips dari Blogingson kali ini adalah, Blogingson akan memberikan Daftar Social Bookmark Dofollow yang memiliki Page Rank (PR) tinggi. Berikut Daftar Social Bookmark Dofollow berpage rank tinggi :

Daftar Social Bookmark Dofollow Ber-PR Tinggi

Silahkan sobat manfaatkan Daftar Social Bookmark ber-PR tinggi sebagai sumber backlink berkualitas untuk blog atau website sobat.

Sedikit bocoran,, Blogingson juga menggunakan Daftar Social Bookmark ber-PR Tinggi tersebut untuk optimasi blog ini dan optimasi salah satu postingan yang blogingson ikutsertakan dalam seo kontes :
 Sekolah Belajar Forex FBS Indonesia. 

Semoga tips seo dan

Daftar Social Bookmark ber-PR Tinggi

ini bermanfaat bagi sobat Blogingson semua.

5 komentar:

Dhaval mengatakan...

awesome info thnks for sharing

Fans Fatin mengatakan...

Mantab nih, mau nyoba dlu, belajar main sosbok .. hehehe

makasih mas udah sharing, ditunggu kunjungan baliknya yah ;)

What Shares mengatakan...

mantap sob artikelnya... izin bookmark dulu

agen obat herbal tradisional mengatakan...

terimakasih gan atas informasinya seputar daftar sicaial bookmariking terbarunya yang mudah mudahan bisa bermanfaat

oleh oleh khas cirebon mengatakan...

Terima kasih gan ,, artikelnya sangat membantu dalam optimasi blog saya,, lanjutkan dan semangat terus kang,,, :)

Posting Komentar

 
Teknik SEO Blog Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...